Minggu, 28 Agustus 2016

Standart Kadar PH air layak konsumsi



Dalam mengkonsumsi air kemasan, kita sering menjumpai tulisan Ph, di dalam keterangan botol air kemasan atau kemasan gelas. Sebenarnya apa sih kadar ph itu? seberapa pentingkah bagi kita untuk mengetahui kadar ph dalam air yang kita minum?

Ternyata mengetahui kadar ph dalam minuman kita cukup berpengaruh, dengan mengetahui berapa kadar ph dalam minuman kita, kita jadi bisa mengontrol minuman yang akan kita minum, apakah aman bagi tubuh atau tidak.

Menurut penelitian air yang bersifat asam memiliki kadar ph dibawah 7. Sedangkan yang bersifat alkali memiliki ph diatas 7. Menurut organisasi kesehatan dunia atau yang sering kita sebut WHO. Menyatakan kalau air yang layak minum kadar ph nya harus berada diantara 6,6 sampai 8,5.

Lalu bagaimana dengan air yang diatas ph yang ditentukan oleh organisasi kesehatan dunia ? dan bagaimana juga dengan air yang memiliki ph dibawah ketentuan WHO? rupanya air tersebut dapat mengakibatkan iritasi bahkan kerusakan pada organ tubuh manusia bahkan hewan sekalipun.

Mari kita memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan air minum yang menyehatkan bagi masyarakat. Ingin memulai bisnis air minum isi ulang yang menyehatkan. Anda bisa menghubungi kami di 0856 0741 7153 / 0857 5509 0709

Tidak ada komentar:

Posting Komentar